what i love:
the smell of books, the sun, the beach, and the rain
getting on sophisticated public transports *krn di indonesia langka!,
listening to music while trying to get asleep,
reading manga esp. beck *best ever!,
makan2 di tempat2 fav di bintaro *sampai2 ada ritual ama keluarga lol,
cinta kopiii, cokelat dan teh panass,
watching dvd’s,
traveling alias acting like a tourist lengkap dgn topi bundar..,
bersih2 rumah! *tp ttp aja kyk kapal pecah y..
and so on

what i dislike:
klo makan ga puas dgn kuantitas dan kualitasnya *wth??,
atau ga klo perut saya bener2 kosong *jd panas dingin + pikiran ga jernih,
kemacetan yang luar biasa di jakarta,
layanan public yg kurang ok and hasnt improved a lot,
belum bisa nyetir di jalanan yg padat mpe skg uuh,
getting trapped in an elevator *been twice,
when someone cut in a queue alias nerobos sembarangan *lack of budaya antri,
when i miss the last train caused by silly things *usually my bad haha,
etc..